Home > Olahraga > Bola > Persija Pakai Stadion Wibawa Mukti untuk Jamu Bali United

Persija Pakai Stadion Wibawa Mukti untuk Jamu Bali United

Jakarta – Laga Persija Jakarta kontra Bali United pada leg kedua 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5/2019).

Persija Pakai Stadion Wibawa Mukti untuk Jamu Bali United

Pesija Jakarta

CEO Persija, Ferry Paulus mengatakan pemilihan Wibawa Mukti dikarenakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta digunakan untuk konser musik Ed Sheeran pada 3 Mei.

Sebelumnya, rencana konser Ed Sheeran di Jakarta sempat batal. Kini, Ed Sheeran mengelar konser di GBK dengan jadwal yang berdekatan dengan pertandingan Persija melawan Bali United.

“Di GBK itu ada konser Ed Sheeran. Lalu kalau Patriot itu tidak bisa karena ada finalisasi penghitungan suara pemilihan daerah, tanggal 4-5 Mei,” kata Ferry Paulus pada Selasa (30/4/2019).

“Kalau di Pakansari sepertinya tidak ya. Jadi stadion yang memungkinkan itu ya di Wibawa Mukti,” tuturnya.

Wibawa Mukti tidak asing dengan Persija. Sejak dua musim lalu, Macan Kemayoran sempat menggunakan stadion tersebut sebagai alternatif kandang jika SUGBK dan Patriot tidak bisa digunakan.

Meski demikian, manajemen Persija tetap berusaha untuk bisa menggelar laga kompetisi Liga 1 musim ini di SUGBK. Kabar terakhir, manajemen Persija sudah berkomunikasi dengan pengelola GBK terkait jadwal kompetisi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cavani Akan Dijadikan MU Pengganti Rashford?

Cavani Akan Dijadikan MU Pengganti Rashford?

Manchester – Man United sepertinya sudah rela kehilangan Rashford akhir musim nanti. Karena kabar yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135