Home > Ragam Berita > Nasional > Setya Novanto Terlihat Duduk di Restoran Nasi Padang, Ini Penjelasan Ditjen PAS

Setya Novanto Terlihat Duduk di Restoran Nasi Padang, Ini Penjelasan Ditjen PAS

Jakarta – Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen Pas) Sri Puguh Budi Utami menjelaskan soal terpidana kasus korupsi Setya Novanto yang terlihat sedang berada di sebuah restoran Padang.

Setya Novanto Terlihat Duduk di Restoran Nasi Padang, Ini Penjelasan Ditjen PAS

Menurut Sri Puguh, restoran tersebut berada di dalam kompleks RSPAD, tempat Setya Novanto menjalani pemeriksaan kesehatannya.

“Itu ada di dalam RSPAD ya, kafe apa di situ namanya. Nah yang bersangkutan jalan, jadi habis diperiksa terus jalan nyeruntul gitu sebentar mau angin-angin, terus rupanya duduk di situ,” kata Sri Puguh di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Terkait hal ini Sri Puguh menegaskan, pihaknya akan membentuk tim untuk memeriksa kejadian tersebut.

“Kami sudah membentuk tim untuk memeriksa pegawai kami, kan di sana ada pengawal. Ada dari Lapas Sukamiskin,” ucapnya.

Untuk diketahui, Novanto berada di RSPAD untuk memeriksa sejumlah keluhan terkait kesehatannya seperti Aritmia, CAD (Coronary Artery Disease), vertigo, perifier, LBP (Low Back Pain), diabetes melitus tipe 2 (DMT2), dan CKD (Chronic Kidney Disease).

Bila nantinya ternyata dijumpai ada penyalahgunaan izin berobat yang diperoleh Novanto, Ditjen PAS akan melakukan tindakan tegas.

“Ditjen Pas akan menindak tegas apabila ada penyalahgunaan izin berobat lanjutan di RSPAD,” kata Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Ade Kusmanto dalam keterangan tertulis, Selasa (30/4/2019).
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kubu Prabowo Jelaskan Maksud Pernyataan Amien Rais Tidak Percaya Pada Penghitungan KPU

Kubu Prabowo Jelaskan Maksud Pernyataan Amien Rais Tidak Percaya Pada Penghitungan KPU

Jakarta – Andre Rosiade sudah mengatakan bahwa apa yang diungkapkan Amien Rais kepada KPU adalah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135