Jakarta – Sepatu yang dipakai bintang asal Prancis, Paul Pogba, saat tampil di partai final Piala Dunia 2018 lalu, terjuakl dengan 30 ribu euro atau setara dengan Rp 478 juta, di sebuah acara lelang yang digelar di Paris, Prancis, Senin (29/4/2019) waktu setempat.

Wow, Sepatu Paul Pogba Laku Terjual Rp 478 Juta

Selain itu, jersey yang dipakai Paul Pogba saat pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Belanda juga laku seharga 3.000 euro atau Rp 47,8 juta.

Hasil penjualan lelang itu nantinya akan disumbangkan untuk membantu mengentaskan kalangan pelajar dari lingkungan yang sulit.

Paul Pogba sendiri merupakan salah satu bintang sepak bola yang dibesarkan di lingkungan keluarga dengan ekonomi yang sulit, di pinggiran Kota Paris, Prancis.

Beberapa jersey yang juga disumbangkan Paul Pogba ternyata kurangmendapatkan respon yang baik dari para pembeli.

Jersey yang dipakai Paul Pogba saat memperkuat Manchester Unite ketika mengalahkan West Ham pada 2017 lalu hanya laku terjual seharga 400 euro (Rp 6,3 juta).

Sedangkan jersey yang dikenakan Paul Pogba saat turun memperkuat Juventus mengalahkan Manchester City di Liga Champions 2015 lalu, justru tidak terjual dalam acara lelang tersebut.
(samsularifin – harianindo.com)