Home > Olahraga > Bola > Luke Shaw Beberkan Sebab MU Kembali Terpuruk

Luke Shaw Beberkan Sebab MU Kembali Terpuruk

Manchester – Luke Shaw punya penilaian tersendiri terkait penyebab rentetan hasil negatif yang diraih timnya belakangan ini. Shaw menilai timnya gagal meraih kemenangan karena penyelesaian akhir tim mereka yang buruk.

Luke Shaw Beberkan Sebab MU Kembali Terpuruk

Seperti yang telah diketahui, dalam delapan pertandingan terakhir MU hanya bisa menang dalam dua laga.

Yang terbaru, United kembali gagal meraih kemenangan di akhir pekan kemarin. Menjamu Chelsea di Old Trafford, Setan Merah harus puas berbagi angka setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Kembali gagal raih kemenangan, Shaw yakin bahwa satu-satunya kekurangan United pada laga itu adalah mereka yang gagal memanfaatkan peluang dengan baik sehingga mereka gagal unggul kembali setelah Chelsea menyamakan kedudukan.

“Saya rasa kami bermain dengan sangat brillian di babak pertama. Kami sudah menerapkan taktik kami dengan baik, kami membuat banyak peluang namun kami gagal memanfaatkannya.”

“Itu adalah penyakit kami sepanjang musim ini. Kami memiliki banyak sekali peluang namun gagal memanfaatkannya. Itu membuat kami harus membayar mahal saat melawan Chelsea.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Strasbourg vs Marseille, Sabtu 4 Mei 2019

Prediksi Strasbourg vs Marseille, Sabtu 4 Mei 2019

Jakarta – Ligue 1 juga akan kembali dilaksanakan dimana ada Strasbourg melawan Marseille. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135