Manchester – Man United sepertinya sudah rela kehilangan Rashford akhir musim nanti. Karena kabar yang beredar di Inggris mengatakan bahwa United kini sedang mengincar jasa bomber Edinson Cavani.

Cavani Akan Dijadikan MU Pengganti Rashford?

Seperti yang telah diketahui, penyerang berusia 21 tahun tersebut santer disebut masuk dalam daftar belanja klub raksasa Spanyol, Barcelona. Dengan tawaran sebesar 100 juta euro, sepertinya akan sulit bagi MU untuk menolak tawaran tersebut.

Sedangkan kabaran dari Calciomercato mengatakan bahwa United tidak akan berdiam diri jika memang pemain didikan akademinya itu pindah ke Barcelona. Setan Merah akan terjun ke bursa transfer dan membeli penyerang baru sebagai pengganti.

Sosok yang diidentifikasi sebagai calon pengganti Rahford adalah Edinson Cavani. Pemain berusia 32 tahun itu dirasa mampu jadi tumpuan bagi United untuk menggedor gawang lawan pada musim 2019/20 yang akan datang.

Edinson Cavani mengalami cedera panjang pada musim 2018/19. Pemain asal Uruguay tersebut hanya memainkan 17 pertandingan di Ligue 1. Namun, dari jumlah laga tersebut, dia mampu mencetak 17 gol.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)