Home > Olahraga > Bola > Juventus Sudah Masukkan Dybala Dalam Daftar Jual?

Juventus Sudah Masukkan Dybala Dalam Daftar Jual?

Turin – Juventus sepertinya semakin yakin untuk melepas Paulo Dybala di musim panas nanti. Bahkan kabar yang beredar mengatakan bahwa manajemen sudah memasukkan Dybala dalam daftar jual tim.

Juventus Sudah Masukkan Dybala Dalam Daftar Jual?

Seperti yang telah diketahui sejak kedatangan Ronaldo musim panas lalu, Dybala seperti terbebani oleh kedatangan sang superstar. Bahkan hingga musim ini akan berakhir, dirinya belum memberikan kontribusi yang berarti.

Dan Calciomercato mengabarkan bahwa sebelum ini sudah ada pertemuan antara manajemen dengan sang pemain yang menghasilkan keputusan penjualan dirinya di musim panas nanti.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa salah satu pertimbangan Juventus untuk melepaskan Dybala karena mereka tidak bisa memberikan jaminan bermain untuk sang pemuda musim depan.

Tim pelatih Juve tidak bisa menggaransi berapa banyak kesempatan bermain yang didapat Dybala musim depan, terutama setelah performa Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo dan striker muda mereka, Moise Kean yang tengah meroket.

Selain itu mereka sudah mendapatkan tanda tangan Aaron Ramsey yang bisa mengover posisi Dybala yang kerap dimainkan di belakang striker, sehingga Juventus tidak keberatan untuk menjualnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gaji Fantastis Menjadi Pancingan PSG Agar Dapatkan De Gea

Gaji Fantastis Menjadi Pancingan PSG Agar Dapatkan De Gea

Paris – PSG sepertinya melihat dengan baik peluang untuk mendapatkan De Gea ketika tidak kunjung ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135