Home > Olahraga > Bola > Hadapi Liverpool, Barcelona Harus Bisa Akhiri Laga Tanpa Kebobolan

Hadapi Liverpool, Barcelona Harus Bisa Akhiri Laga Tanpa Kebobolan

Catalunya – Ernesto Valverde mengaku optimis sudah siap untuk meladeni Liverpool dini hari nanti. Dirinya bahkan mengatakan bahwa akan menerapkan strategi jitu untuk meredam para pemain Liverpool.

Hadapi Liverpool, Barcelona Harus Bisa Akhiri Laga Tanpa Kebobolan

Seperti yang telah diketahui, musim ini Liverpool menjelma menjadi tim berbahaya. Racikan taktik dari Klopp membuat mereka jauh lebih rapih ketimbang musim sebelumnya. Namun Valverde sadar bahwa sisi serang masih menjadi kekuatan utama mereka musim ini.

Valverde menilai bahwa kekuatan Liverpool akan semakin bertambah jika berhasil mencetak gol di Nou Camp dini hari nanti. Maka dari itu taktik yang akan diterapkan bertujuan agar Barcelona bisa mengakhiri pertandingan tanpa kebobolan.

Kepada Goal International, Valverde menuturkan bahwa “Rencananya adalah meraih kemenangan dan menghentikan mereka mencetak gol tandang. Liverpool adalah tim yang bisa memanfaatkan kesalahan, jadi penting untuk menghentikan itu,”

“Cara mereka bermain sangatlah psikologis. Kami melihat itu saat mereka melawan Chelsea di pekan lainnya [laga Premier League dengan kemenangan 2-0 di Anfield],” lanjutnya.

“Di 15 menit pertama, mereka akan coba mencekik, mendorong, dan mengerahkan seluruh yang mereka bisa kepada anda,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gaji Fantastis Menjadi Pancingan PSG Agar Dapatkan De Gea

Gaji Fantastis Menjadi Pancingan PSG Agar Dapatkan De Gea

Paris – PSG sepertinya melihat dengan baik peluang untuk mendapatkan De Gea ketika tidak kunjung ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135