Jakarta – Dikenal berteman dekat karena sering membawakan acara tv secara bebarengan, Gilang Dirga dan Nassarudin kali ini memantik perhatian netizen karena guyonan keduanya. Hal ini tak lain karena postingan Gilang di media sosial berupa potret buah nangka yang disamakan dengan Nassar.

Gilang Dirga Ditegur Istri Gara-gara Ejek Nassar

Karena guyonan ini dinilai berlebihan, Gilang langsung mendapatkan teguran dari Adiezty Fersa yang tak lain adalah istrinya sendiri.

“Kok mirip elu @kingnassar88 ?” tulis Gilang.

“Sayang gak boleh gituuu,” balas Adiezty.

Unggahan Gilang ini lagi-lagi sukses menghibur para pengikutnya di Instagram. Tak terkecuali rekan-rekan artis Gilang yang juga mengaku terbahak usai melihat postingan tersebut. Nassar pun ikut berkomentar dan sama sekali tak terlihat marah dengan candaan Gilang.

“?????Parah parah parahhhhh,” komentar Dewi Persik. “@gilangdirga ?????,” tulis Soimah. “@gilangdirga ,,,, sabarrrrrrr yahhhh gilanggggg yang tabahhhh,” sahut Nassar.

“Ngakak wkwk ??,” balas akun @a***faulia_lida2019. “Wkwkk ngakak kak gilang ?,” komentar akun @r***d9596. “Ada2 ajaahh KK Gilang Ngakakk ???,” tulis akun @l***jnations_jirayut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)