Home > Ragam Berita > Nasional > MUI : “Kami Berharap Para Habaib, Para Ulama, Umat Islam Dapat Menerima Maaf Andre Taulany”

MUI : “Kami Berharap Para Habaib, Para Ulama, Umat Islam Dapat Menerima Maaf Andre Taulany”

Jakarta – Kedatangan Andre Taulany ke kantor MUI hari ini langsung disambut oleh Cholil Nafis selaku Ketua Komisi Dakwah MUI. Usai mendengarkan penjelasan dan permintaan maaf Andre, dirinya kemudian langsung berikan jawaban.

Minta Maaf di Kantor Pusat MUI, Andre Taulany : "Saya Tentu Cinta Kepada Rasulullah SAW"

“Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini Mas Andre datang ke MUI. Saya Cholil Nafis, Ketua Komisi Dakwah MUI, mewakili Majelis Ulama, untuk terima beliau (Andre Taulany). Beliau sudah menceritakan tentang beberapa hal yang terjadi bahwa itu tidak ada kesengajaan dan tidak ada niat untuk menghina Rasulullah SAW,” ujar Cholil di kantornya.

Mengenai itikad baik Andre Taulany, Cholil meminta masyarakat membuka pintu maaf untuk Andre.

“Kami berharap para habaib, para ulama, umat Islam dapat menerima minta maafnya (Andre Taulany). Setelah ini, memulai untuk menjadikan pelajaran. Jadi berkenaan dengan hal-hal ajaran agama apalagi berkenaan pembawa agama Rasulullah SAW, ketika hal itu disebut atau dibicarakan, hindarilah untuk dijadikan bahan candaan, termasuk hal berkenaan dengan agama,” kata Cholil.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Imbauan Kepada Umat Non Muslim Selama Ramadhan Timbulkan Polemik, Ini Penjelasan Wali Kota Malang

Imbauan Kepada Umat Non Muslim Selama Ramadhan Timbulkan Polemik, Ini Penjelasan Wali Kota Malang

Malang – Imbauan Wali Kota Malang kepada warga non Muslim selama Bulan Ramadhan menimbulkan polemik ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135