Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi Bicara Soal Peluang PAN dan Demokrat Merapat Ke Kubu Pemerintah

Tim Jokowi Bicara Soal Peluang PAN dan Demokrat Merapat Ke Kubu Pemerintah

Jakarta – Pembicaraan baru yang diungkapkan TKN Jokowi-Amin saat ini mulai merambah soal reposisi koaliai. Dua partai yang ada di kubu 02 disebut berpeluang merapat.

Tim Jokowi Bicara Soal Peluang PAN dan Demokrat Merapat Ke Kubu Pemerintah

Abdul Kadir Karding selaku Wakil Ketua TKN menuturkan beberapa hari lalu bahwa “Dalam koalisi itu semua partai memungkinkan, soal nanti siapa yang cocok dan punya chemistry bersama, itu soal masing-masing nanti akan dibahas,”
Baca juga: BPN Pegang Janji PAN di Tengah Isu Pindah Haluan

Dirinya kemudian menjelaskan bahwa ada dua partai yang kemungkinan besar bergabung ke koalisi pro-Jokowi. Dua partai itu sama-sama berciri khas warna biru.

“Saya melihat yang punya peluang besar ke depan PAN dan Demokrat,” ujarnya.

Soal informasi Ketum PAN Zulkifli Hasan meminta jatah kursi pimpinan MPR ke Jokowi, Karding menyatakan hal itu benar adanya. Dia menyatakan berani bertanggung jawab soal informasi itu.

“Yang saya dapat infonya satu dan saya berani mempertanggungjawabkan bahwa memang Pak Zulkifli Hasan membisik Pak Jokowi PAN meminta bagian untuk pimpinan MPR. Saya berani bertanggungjawab soal itu,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Moeldoko Singgung Nama Kivlan Zein Terkait Ajakan Menuju Makar

Moeldoko Singgung Nama Kivlan Zein Terkait Ajakan Menuju Makar

Jakarta – Moeldoko selaku Kepala Staf Kepresidenan sudah membahas perihal Pemerintah yang berencana membentuk Tim ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135