Home > Ragam Berita > Nasional > Berada di Tahanan, Ahmad Dhani Kini Hanya Bisa Curhat Lewat Surat

Berada di Tahanan, Ahmad Dhani Kini Hanya Bisa Curhat Lewat Surat

Jakarta – Curahan hati Ahmad Dhani selama di penjara, kali ini ia tumpahkan dalam sebuah surat. Surat yang ditulisnya di dalam Rutan Medaeng ini bertajuk ‘Rezim ini Rezim Licik’.

Berada di Tahanan, Ahmad Dhani Kini Hanya Bisa Curhat Lewat Surat

Dalam surat tersebut, dirinya sempat menyebutkan bahwa ia dipersekusi oleh sejumlah oknum saat hendak mendatangi Deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya. Menurut Dhani, oknum tersebut bekerja sama dengan polisi untuk mengusirnya dari Surabaya.

“Semenjak saya nyaleg di Surabaya-Sidoarjo di hari itu juga saya dipersekusi di hotel Majapahit tanggal 26 Agustus 2018. Polisi bekerja sama dengan persekutor berhasil mengusir saya dari Surabaya sore itu (berdasarkan fakta persidangan) Pengadilan Negeri Surabaya,” kata Dhani dalam suratnya tersebut.

“Semenjak itu selama tahun 2018 saya tidak pernah bisa mendapatkan izin dari polisi untuk acara apapun di Surabaya bahkan hanya sebagai narasumber untuk sebuah diskusi kecil,” ungkapnya.

“Hingga akhirnya saya di penjara tanpa sebab hingga akhirnya saya tidak punya kesempatan untuk kampanye bahkan sekalipun,” lanjut Dhani.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo Merasa Ada Upaya Kriminalisasi Terhadap Ulama Terkait Status Tersangka Bachtiar Nasir

Prabowo Merasa Ada Upaya Kriminalisasi Terhadap Ulama Terkait Status Tersangka Bachtiar Nasir

Jakaarta – Mengenai penetapan tersangka kepada Ustadz Bachtiar Nasir terkait pencucian uang, Prabowo Subianto Prabowo ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135