Home > Ragam Berita > Nasional > Gatot Nurmantyo Tidak Memberikan Ketegasan Jawaban Saat Ditanya Dukungannya Untuk Prabowo

Gatot Nurmantyo Tidak Memberikan Ketegasan Jawaban Saat Ditanya Dukungannya Untuk Prabowo

Jakarta – Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (purn) Gatot Nurmantyo masih enggan untuk menunjukkan dukungannya di pilpres kali ini. Walaupun sempat ikut dalam parade kampanye pasangan no urut 02, dirinya membantah jadi pendukung capres dan cawapres nomor urut 02 di Pilpres 2019.

Gatot Nurmantyo Tidak Memberikan Ketegasan Jawaban Saat Ditanya Dukungannya Untuk Prabowo

Hal itu disampaikan oleh Gatot Nurmantyo di acara E Talk Show di TV One kemarin Sabtu, Gatot Nurmantyo tak mengiyakan kalau dirinya mendukung Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Saya datang tidak untuk jabatan, saya datang hanya berjuang. Nanti saja apapun yang diberikan ke saya, nanti saja. Itu prinsip saya,” katanya.

“Silahkan cerminkan sendiri,” ujarnya.

Hal itu terungkap saat pembawa acara, Wahyu Muryadi menyebut kalau Gatot Nurmantyo menentukan sikap ke 02 di detik-detik terakhir.

“Jenderal Gatot, terang-terangan aja nih, last minute kayaknya Anda menentukan sikap politiknya untuk berpihak kepada paslon capres nomor 02, betul ya?,” tanya Wahyu Muryadi kepada Gatot Nurmantyo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Moeldoko Singgung Nama Kivlan Zein Terkait Ajakan Menuju Makar

Moeldoko Singgung Nama Kivlan Zein Terkait Ajakan Menuju Makar

Jakarta – Moeldoko selaku Kepala Staf Kepresidenan sudah membahas perihal Pemerintah yang berencana membentuk Tim ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135