Home > Ragam Berita > Nasional > Andi Arief Sebut Klaim Kemenangan Prabowo 62 Persen Sesat

Andi Arief Sebut Klaim Kemenangan Prabowo 62 Persen Sesat

Jakarta – Politisi Partai Demokrat Andi Arief menyebutkan klaim kemenangan Prabowo dalam Pilpres 2019 sebesar 62 persen adalah perangkap sesat. Karena itu, Demokrat ingin menyelamatkan Prabowo dari perangkap tersebut.

Andi Arief Sebut Klaim Kemenangan Prabowo 62 Persen Sesat

“Partai Demokrat ingin menyelamatkan Pak Prabowo dari perangkap sesat yang memasok angka kemenangan 62 persen,” ujar Andi Arief melalui akun Twitternya, Minggu (5/5/2019).

Andi juga menyinggung soal langkah Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana.

Menurut Andi, langkah AHY ini menimbulkan kemarahan dari sejumlah petinggi koalisi Prabowo-Sandi.

Namun Andi justru menyarankan agar kemarahan tersebut ditumpahkan kepada pihak-pihak yang telah menyesatkan Prabowo dengan klaim kemenangan 62 persen.

“Kemarahan tumpahkan pada yang memberi info menjerumuskan bahwa 02 menang 62 persen,” tulis @AndiArief, Minggu (15/5/2019).
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warung Yang Nekad Buka di Siang Hari Selama Ramadhan Harus Pasang Spanduk ‘Hanya Untuk Non Muslim’

Warung Yang Nekad Buka di Siang Hari Selama Ramadhan Harus Pasang Spanduk ‘Hanya Untuk Non Muslim’

Padang – Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol-PP Kota Padang, Sumatera Barat, mewajibkan warung atau ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135