Home > Ragam Berita > Nasional > Ada Setan Gundul Pembisik Prabowo, Sandiaga Uno : Orangnya Mendampingi Prabowo di Depan

Ada Setan Gundul Pembisik Prabowo, Sandiaga Uno : Orangnya Mendampingi Prabowo di Depan

Jakarta – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengungkapkan siapa sosok ‘setan gundul’ yang disebut politikus Partai Demokrat, Andi Arief, sebagai pembisik Prabowo Subianto.

Ada Setan Gundul Pembisik Prabowo, Sandiaga Uno : Orangnya Mendampingi Prabowo di Depan

Sandi menduga yang menjadi pembisik Prabowo tersebut ikut mendampingi Prabowo di atas panggung saat mendeklarasikan kemenangan Pilpres 2019 sebanyak 62 persen suara.

“Saya juga jadi kepengin tahu. Karena setahu saya yang ada di situ (deklarasi klaim kemenangan), kan saya waktu itu lagi cegukan, terus saya turun, orangnya yang mendampingi Pak Prabowo memberikan deklarasi ke depan,” ucap Sandiaga di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019).

“Jadi kalau ada yang memberikan masukan kepada Pak Prabowo, ya orang-orang yang di depan itu,” tambah Sandiaga.

Sebelumnya, melalui akun Twitter, Andi Arief menyebut ada setan gundul yang menyesatkan Prabowo soal kemenangan 62 persen.

Andi juga menyebutkan, bila ‘setan gundul’ itu masih berada di kubu Prabowo-Sandi maka Demokrat akan memilih jalannya sendiri.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Dia Daftar Nama Para Pakar Yang Duduk di Tim Hukum Bentukan Wiranto

Ini Dia Daftar Nama Para Pakar Yang Duduk di Tim Hukum Bentukan Wiranto

Jakarta – Menko Polhukam Wiranto telah resmi membentuk Tim Asistensi Hukum yang terdiri dari para ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135