Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Menyebut Tidak Ada Pembicaraan Serius di Buka Puasa Bareng Jokowi

Fahri Hamzah Menyebut Tidak Ada Pembicaraan Serius di Buka Puasa Bareng Jokowi

Jakarta – Mengenai undangan untuk menghadiri acara buka bersama dari Presiden Jokowi kemarin, Fahri mengatakan suasana berbuka tersebut berlangsung cair. Acara buka puasa ini diisi dengan kegiatan zikir, namun suasana lebih banyak ngobrol.

Fahri Hamzah Menyebut Tidak Ada Pembicaraan Serius di Buka Puasa Bareng Jokowi

Ditemui sesaat usai acara buka bersama, Fahri menuturkan bahwa “Ini kan sebenarnya buka puasa bersama, dan ini kan hari pertama kita berbuka di Istana di antara pimpinan lembaga-lembaga negara. Saya kira nuansanya lebih banyak ngobrol-ngobrol karena tidak ada kultum, tadi hanya pengantar zikir saja dan mungkin itu semacam pencairan suasana saja,”

Fahri mengatakan tidak ada hal spesifik yang dibahas dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut. Dia mengatakan suasana berbuka itu tidak kaku alias informal.

“Tidak ada yang spesifik, yang serius. Saya (kira) lebih pada suasana menjelang berbuka, kira-kira begitu, sangat informal,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Waketum Gerindra : "Demokrat Sebaiknya Keluar Saja dari Koalisi Adil Makmur"

Waketum Gerindra : “Demokrat Sebaiknya Keluar Saja dari Koalisi Adil Makmur”

Jakarta – Arief Poyuono selaku Waketum Partai Gerindra dengan tegas meminta Partai Demokrat (PD) untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135