Jakarta – Sobri Lubis ikut angkat suara terkait munculnya petisi masyarakat yang meminta pemerintah tak memperpanjang izin organisasi massanya. Menurutnya, hanya orang doyan maksiat yang ingin FPI bubar.

Sobri Lubis Klaim Masyarakat Ingin FPI Semakin Kuat

Saat ditemui di Kertanegara kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Mungkin orang-orang yang doyan maksiat ya biasanya mereka yang minta supaya FPI dibubarkan. Nggak masalah,”

“Justru yang jadi harapan masyarakat yang begitu besar agar FPI semakin kuat, tetap serius untuk mengawal dan mendampingi masyarakat daripada kerusakan-kerusakan yang sekarang kita lihat,” tuturnya.

“Nah ini fakta bagaimana 212 itu semuanya adalah kegiatan-kegiatan yang dijalani oleh FPI semuanya di jalur hukum, damai, aman, tentram dan dapat simpati warga masyarakat uang luar biasa,” sambung Sobri.

Dia menambahkan, pihaknya sedang mempersiapkan izin perpanjangan ormasnya. Menurutnya,FPI selalu mengikuti prosedur aturan yang sudah ada di pemerintah.

“Jadi santai saja. Jadi FPI semuanya jalur, jalurnya prosedural. InsyaAllah ta’ala buat FPI normal-normal saja. Karena dari dulu kita diatas jalur hukum,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)