Home > Ragam Berita > Nasional > HNW Yakin FPI Didukung Lebih Banyak Orang

HNW Yakin FPI Didukung Lebih Banyak Orang

Jakarta – Hidayat Nur Wahid (HNW) menilai bahwa kabaran mengenai banyaknya pihak yang meminta izin FPI untuk tak diperpanjang, bukanlah berita baru. Dirinya bahkan mengatakan hal tersebut tak akan terjadi lantaran tetap banyak pihak yang mendukung FPI.

HNW Yakin FPI Didukung Lebih Banyak Orang

Saat ditemui di Senayan kemarin, Hidayat menuturkan bahwa “Kalaupun ada 100 ribu yang menandatangani petisi semacam itu, akan ada sejuta lebih yang akan mendukung FPI. Jadi menurut saya di negara demokrasi, biarlah semuanya berlaku secara demokratis, tapi juga pergunakan akal sehat,”

“Emang kesalahannya FPI apa? Kesalahan hukumnya kan harus terlihat sangat jelas. FPI tidak pernah mengajak untuk melakukan tindakan makar, tidak pernah mengajak untuk melakukan tindakan separatisme, tidak pernah mengajak untuk melakukan tindakan narkoba, korupsi,” jelasnya.

“Tapi yang jelas membuat huru-hara adalah OPM. Kok nggak ada yang bikin petisi bubarkan OPM? FPI justru selalu menegaskan tentang dukung NKRI, mendukung pemberantasan korupsi, mendukung penegakan hukum, mendukung pemberantasan narkoba, berada di garda terdepan untuk membantu korban-korban bencana alam yang bahkan pemerintah saja telat utk melakukannya,” tutur Hidayat.

“Kenapa itu yang, kenapa tidak nomor satunya adalah petisi pembubaran OPM? Nggak pernah kita dengar tuh petisi pembubaran OPM,” imbuh Wakil Ketua MPR itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Tangkap Pria Yang Ancam Penggal Kepala Jokowi

Polisi Tangkap Pria Yang Ancam Penggal Kepala Jokowi

Jakarta – Polisi berhasil menangkap pria berinisal HS yang mengancam akan memenggal kepala Presiden Joko ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135