Home > Ragam Berita > Nasional > Hendropriyono Tanggapi Santai Rencana PA 212 Polisikan Dirinya

Hendropriyono Tanggapi Santai Rencana PA 212 Polisikan Dirinya

Jakarta – Kabaran mengenai PA 212 yang berencana melaporkan AM Hendropriyono ke polisi atas tuduhan ujaran kebencian mau tak mau membuat yang bersangkutan untuk angkat suara.

Hendropriyono Tanggapi Santai Rencana PA 212 Polisikan Dirinya

Saat ditemui kemarin, Hendropriyono menuturkan bahwa “Tanggapan saya, kalau tidak mau diperingatkan oleh orang tua, saya kan sudah tua sudah 74 tahun, tidak mau diperingatkan oleh orang tua yang mudah-mudahan nanti diperingatkan oleh Tuhan, ya itu saja,”

“Itu teriakan revolusi ada mana-mana di medsos dan ada bukan kata-kata itu kan video bisa dilihat itu berbahaya. Karena itu kenapa saya spesifik bilang keturunan Arab, karena masyarakat kita itu meneladani mereka, mengikuti mereka. Karena itu saya mengingatkan, jangan dibawa pada emosi, jangan dibawa pada ketegangan, cuma memperingatkan,” kata Hendropriyono.

PA 212 berencana melaporkan Hendropriyono ke polisi atas tuduhan ujaran kebencian. Laporan itu terkait pernyataan Hendropriyono yang memperingatkan Habib Rizieq dan sejumlah WNI keturunan arab agar tidak memprovokasi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Tangkap Pria Yang Ancam Penggal Kepala Jokowi

Polisi Tangkap Pria Yang Ancam Penggal Kepala Jokowi

Jakarta – Polisi berhasil menangkap pria berinisal HS yang mengancam akan memenggal kepala Presiden Joko ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135