Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh Video Bripda MAR Diduga Masukkan Obat Terlarang Ke Mulut Pacarnya

Heboh Video Bripda MAR Diduga Masukkan Obat Terlarang Ke Mulut Pacarnya

Jakarta – Sumatera Utara kali ini dibikin heboh dengan beredarnya satu video oknum kepolisian yang merayakan ulang tahun dan memasukkan sesuatu ke mulut pacarnya benda yang diduga pil ekstasi.

Heboh Video Bripda MAR Diduga Masukkan Obat Terlarang Ke Mulut Pacarnya

Setelah ditelusuri oleh Polda Sumut, pria dalam video tersebut diketahui bernama Bripda MAR yang telah diamankan pada Minggu 5 Mei 2019 malam pukul 19.00 WIB oleh Dit Sabhara Polda Sumut.

Setelah dilakukan tes urine, ternyata dari Bripda MAR dan 10 polisi hanya Bripda MAR dinyatakan positif menggunakan Amphetamine dan Metaphetamine.

Kasus ini bermula saat beredar postingan video di medsos Instagram dengan judul Happy Birthday@rezaagung173. Dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki sedang meniup lilin di kue ulang tahun yang dibawa oleh seorang wanita, kemudian memasukan sesuatu ke dalam mulut wanita tersebut.

Dari keterangan Bripd MAR usai diamankan, video itu diambil pada Sabtu malam saat merayakan ulang tahun di salah satu karaoke di Medan. Dia bersama 10 temannya yang bertugas di Ditsabhara Polda Sumut masing-masing, Bripda ID, Bripda DFS, Bripda RJS, Bripda RM, Bripda IMS, Bripda JPF, Bripda BSS, Bripda EA, Bripda AJS, Bripda MSK.

Dari pengakuan Bripda MAR yang dimasukkan ke dalam mulut T (pacara Bripda MAR) adalah permen mint. Namun, ekpresi T saat dimaksukkan yang katanya permen mencurigakan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak Hanya Hermawan Susanto, Wanita di Video Ancam Penggal Jokowi Juga Dilaporkan

Tak Hanya Hermawan Susanto, Wanita di Video Ancam Penggal Jokowi Juga Dilaporkan

Jakarta – Ternyata tak hanya Hermawan Susanto yang ditangkap polisi dengan dugaan melakukan ancaman kepada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135