Home > Hiburan > Gosip > Arie Untung Beberkan Tentang Pertemuan Andre Taulany Dengan Ustadz Adi Hidayat

Arie Untung Beberkan Tentang Pertemuan Andre Taulany Dengan Ustadz Adi Hidayat

Jakarta – Salah seorang komedian, Andre Taulany saat ini diketahui tengah menghadapi permasalahan yang cukup rumit dalam hidupnya. Ia sedang menghadapi dugaan menghina Nabi Muhammad dan sejumlah ustaz.

Arie Untung Beberkan Tentang Pertemuan Andre Taulany Dengan Ustadz Adi Hidayat

Guna menyelesaikan permasalahannya tersebut, Andre akhirnya memutuskan untuk berkunjung ke beberapa pihak untuk mengklarifikasi dan menyampaikan permintaan maafnya.

Salah satu yang Andre temui adalah Ustaz Adi Hidayat. Salah satu rekannya yang cukup berperan dalam pertemuan tersebut adalah Arie Untung.

Arie mengungkapkan, ketika itu pertemuan terjadi di kantor Ustaz Adi. Bahkan katanya, di tengah kesibukannya, Ustaz Adi menyempatkan diri untuk menemui Andre secara langsung.

“Padahal kita sendiri minta jadwalnya beliau sulit ya minta ampun, tapi untuk ketemu itu gampang banget,” ujar Arie ketika ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/5/2019).

“Udah ngomong gitu ‘hati-hati bro lagi gampang salah paham segala ungkapan sebaiknya dijaga, saya enggak pernah nyerang siapa-siapa tapi haters banyak,” kata Arie.

“Coba haters yang nyerang gue, gue tanya, postingan mana yang bikin lo marah? ‘Gak ada’, kalau orang udah hate, apa aja salah. Makanya saya bilang sama dia, tolong dijaga apalagi yang terakhir menyinggung banyak orang,” ujar Arie Untung.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sang Istri Akhirnya Hamil, Baim Wong Ribut Hanya Gara-Gara Hal Ini

Sang Istri Akhirnya Hamil, Baim Wong Ribut Hanya Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang pasangan artis, Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah diliputi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135