Jakarta – Muhammad Attamimi Halilintar alias Atta Halilintar baru saja mendapat label sebagai Raja Youtuber Asia setelah sukses meraih jumlah pengikut atau subscriber sebesar 15 juta lebih. Atta sendiri telah menjadi YouTuber sejak 26 Januari 2014.

Intip Penghasilan Atta Halilintar Setelah Jadi Raja Youtuber Asia

Intip Penghasilan Atta Halilintar Setelah Jadi Raja Youtuber Asia

Pencapaian ini diumumkan oleh Atta Halilintar sendiri melalui akun Instagram resminya. Bahkan, Raja YouTuber di Asia itu mengatakan bahwasanya keberhasilan yang dicapainya ini merupakan buah dari ketekunannya selama ini.

Baca juga : Bikin Shock! Begini Keadaan Britney Spears Setelah Dirawat di Pusat Rehabilitasi Mental

Dilansir dari estimasi platform analitik dan statististik media sosial Social Blade, Jumat (10/05/2019), Atta per bulannya berpotensi mengantongi US$29 ribu hingga US$465 ribu atau sekitar Rp415 juta hingga Rp6,6 miliar. Sedangkan per tahunnya mencapai US$349 ribu hingga US$5,5 juta atau setara dengan Rp5 miliar hingga Rp78,8 miliar. Angka pendapatan tersebut berdasarkan hitungan kasar kisaran cost per mile (CPM).

Saluran dengan nama Atta Halilintar itu setidaknya sudah mengunggah 469 video. Pada Februari 2019, total viewer kontennya mencapai angka tertinggi, 176 juta. Jumlah subscriber-nya juga meningkat pada Februari 2019, ada 2,6 juta per bulannya.
(Muspri-harianindo.com)