Home > Olahraga > Bola > Guardiola Tegas Tolak Tawaran Juventus

Guardiola Tegas Tolak Tawaran Juventus

Manchester – Sepertinya Juventus harus menunda keinginannya untuk bisa mendatangkan Pep Guardiola sebagai pelatih baru. Pelatih Manchester City itu dengan tegas telah menolak tawaran tersebut dan masih akan melatih The Citizen.

Guardiola Tegas Tolak Tawaran Juventus

Kabar dari The Express mengatakan bahwa Guardiola sendiri diberitakan tidak ingin pindah dari Manchester City karena ia merasa urusannya masih belum selesai di Inggris.

Pindah ke Etihad Stadium di tahun 2016 silam, Guardiola sukses tampil impresif bersama Manchester City. Ia tercatat sudah memenangkan dua gelar juara Premier League dalam tiga tahun terakhirnya di Inggris.

Namun ambisi Guardiola untuk menjadikan Manchester City juara Liga Champions masih belum terwujud hingga hari ini. Untuk itu ia belum ingin meninggalkan Etihad Stadium sebelum ambisinya terwujud.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Syarat yang Harus Ditebus Madrid Jika Inginkan Pogba

Ini Syarat yang Harus Ditebus Madrid Jika Inginkan Pogba

Manchester – Paul Pogba hingga kini masih terus diberitakan hangat perihal dirinya yang akan melanjutkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135