Merseyside – Matthijs De Ligt sepertinya akan semakin dibuat bingung dalam proses transfernya ke Barcelona. Hal ini tak lain karena Liverpool juga ungkapkan ketertarikan dan mereka yakin bisa membajak pemain sebelum ke Nou Camp.

Liverpool Juga Tertarik Boyong De Ligt

Seperti yang telah diketahui, berkat penampilan impresifnya musim ini berakhir dengan incaran banyak tim papan atas Eropa. Salah satunya adalah Barcelona yang disebut sangat serius mencoba mendatangkan sang bek ke Camp Nou.

Sedangkan Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Barcelona akan mendapatkan ancaman serius untuk mendatangkan De Ligt. Pasalnya Liverpool juga tertarik mendapatkan bek Timnas Belanda tersebut.

Masih dari sumber yang sama mengatakan bahwa Liverpool benar-benar serius untuk mendatangkan De Ligt. Mereka ingin menduetkan bek 18 tahun itu dengan bek andalan mereka, Virgil van Dijk.

Semenjak kedatangannya di Anfield, Van Dijk tampil spektakuler bersama The Reds. Ia berhasil membuat pertahanan Liverpool yang keropos hanya kebobolan 22 gol saja sepanjang musim 2018/2019 ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)