Home > Hiburan > Gosip > Begini Reaksi Pengacara Kondang Saat Ditanya Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina

Begini Reaksi Pengacara Kondang Saat Ditanya Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina

Jakarta – Publik seolah tak henti membicarakan mengenai kehidupan pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak hanya itu, bahkan gosip mengenai dugaan adanya hubungan asmara antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting pun masih santer terdengar.

Begini Reaksi Pengacara Kondang Saat Ditanya Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina

Begini Reaksi Pengacara Kondang Saat Ditanya Pilih Ayu Ting Ting Atau Nagita Slavina

Namun apa jadinya jika pengacara kondang Hotman Paris disuruh untuk memilih antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting ? Seperti yang diketahui publik bahwasanya Hotman Paris merupakan sosok pengacara yang tak lepas dari wanita cantik.

Pertanyaan itu muncul saat Hotman memandu program Hotman Paris Show baru-baru ini. Dalam acara diunggah ke YouTube Hotman Paris Official, Kamis (09/05/2019), Hotman mengundang 3 asisten pribadi artis yang kini sukses bersolo karier, yakni Merry Ahmad, Inces Nabati, dan Ciripa.

Di akhir acara, asisten Uya Kuya Ciripa pun menyinggung kedekatan Hotman dengan sejumlah artis dan memintanya untuk memilih antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Pertanyaan tersebut langsung disambut oleh para hadirin yang hadir.

Baca juga : Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

“Abang kan suka penyanyi-penyanyi cantik ya. Saya pengen tahu abang lebih milih Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina?” tanya Ciripa.

Pengacara berusia 59 tahun ini mengaku lebih memilih Nagita Slavina sebagai pendampingnya ke pesta lantaran memiliki kemiripan dengan sosok istrinya, Agustianne Marbun.

“Kalau untuk menemani ke pesta, ya mungkin si Gigi. Dia mirip-mirip istri saya, keibuan gitu. House wife gitu loh,” kata Hotman Paris.

Namun tak berselang lama, Hotman juga mengatakan bahwasanya ia juga memilih Ayu Ting Ting teman yang akan diajaknya menghadiri acara yang lebih santai. Meski begitu, Hotman tetap menegaskan jika keduanya bukan lah tipe idamannya.

“Kalau untuk santai-santai ya Ayu Ting Ting. Tapi jujur dua-duanya bukan tipe saya,” pungkas Hotman.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Jakarta – Putra dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar Malik Ahmad, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135