Madrid – Sudah berikan pengumuman mengejutkan dengan akan meninggalkan Atletico Madrid musim depan, Antoine Griezmann kali ini berada di barisan atas pemberitaan karena dikaitkan dengan Barcelona. Dan yang tak kalah menarik adalah jika ada tim yang berminat, maka berapa harga yang pantas untuk ditebus.

Ini Harga Jual Griezmann Usai Dirinya Umumkan Hengkang

Lima musim bermain untuk Atletico, Antoine Griezmann selalu mencetak di atas 20 gol setiap musim di semua kompetisi. Dan, kebersamaan Atletico dengannya akan berakhir begitu musim 2018/19 ini usai.

“Setelah berbicara dengan Cholo [Simeone], Miguel Angel dan orang-orang dari kantor, saya ingin berbicara pada fans yang sudah memberikan banyak rasa cinta pada saya. Saya telah memutuskan untuk pergi, melihat hal lain, menjalani tantangan lain dan dengan amat sulit,” ujar Griezmann.

Harga pemain sekelas Griezmann tentu saja tidak murah. Dalam klausul yang ada di kontraknya, Atletico wajib melepas Griezmann jika ada klub yang menawarkan dana transfer senilai 120 juta pounds. Angka tersebut setara dengan Rp 2,2 triliun.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)