Home > Olahraga > Bola > Diego Simeone Sudah Temukan Pengganti Griezmann?

Diego Simeone Sudah Temukan Pengganti Griezmann?

Madrid – Usai kehilangan Griezmann yang positif akan hengkang akhir musim nanti, sepertinya Atletico Madrid tak perlu terlalu gusar. Kabarnya mereka akan menjadikan Paulo Dybala sebagai pengganti pemain timnas Prancis tersebut.

Diego Simeone Sudah Temukan Pengganti Griezmann?

Kabar dari Gazetta della Sport mengatakan bahwa Diego Simeone sendiri yang tertarik untuk mendatangkan Dybala ke Atletico. Alasannya tak lain karena ia mengagumi kemampuan sang pemain yang dinilai cocok dengan gaya bermainnya.

Kabar ketertarikan kepada pemain Juventus ini sebenarnya sudah pernah muncul sebelumnya. Namun gosipnya kali ini Atletico akan benar-benar merekrut pemain asal Argentina tersebut.

Dengan adanya permintaan ini, sulit untuk Dybala menolak tawaran ini. Apalagi dirinya saat ini mulai tersingkir dengan semakin menyatunya permainan Cristiano Ronaldo dengan tim. Dan walaupun klausul pelepasan sang pemain cukup mahal, Atletico tak akan khawatir.

Pasalnya mereka akan mendapat dana melimpah dari penjualan Griezmann. Eks pemain Real Sociedad tersebut memiliki klausul rilis sebesar 125 juta euro.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Solskjaer Dipastikan Bakal Berburu Pemain Baru di Bursa Transfer

Solskjaer Dipastikan Bakal Berburu Pemain Baru di Bursa Transfer

Manchester – Musim panas manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dipastikan akan sibuk dalam membawa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135