Home > Olahraga > Bola > Rasakan Masa Sulit, Pogba Disarankan Kembali ke Juventus

Rasakan Masa Sulit, Pogba Disarankan Kembali ke Juventus

Turin – Mantan pemain Juventus, Claudio Marchisio kali ini berikan dukungan kepada Pogba yang sedang dalam kondisi sulit untuk kembali ke Juventus musim depan.

Rasakan Masa Sulit, Pogba Disarankan Kembali ke Juventus

Sejak adanya insiden internal dengan Mourinho, Pogba seperti menjadi musuh publik Manchester. Walaupun sudah memberikan kontribusi maksimal, para fans MU tetap menghujatnya di laga terakhir kemarin.

Karena hal tersebut, kali ini muncul rumor yang mengatakan bahwa Pogba bisa angkat kaki dari Old Trafford. Menurut Marchisio, jika memang Pogba balik ke Turin, maka itu tak akan jadi masalah baginya.

“Sulit… mari kita lihat: Saya sangat terkesan dengan [Frenkie] De Jong, tapi ia sudah pergi sekarang. Saya senang melihat [Kevin] De Bruyne atau {Eden] Hazard di Italia, tetapi sepertinya sulit,” cetusnya pada Tuttosport.

“Karena itu, saya katakan Pogba. Kembalinya Paul akan menjadi hal yang hebat, juga karena Juventus membutuhkan gelandang untuk memberikan lebih banyak dorongan untuk serangan mereka,” seru Marchisio.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Solskjaer Dipastikan Bakal Berburu Pemain Baru di Bursa Transfer

Solskjaer Dipastikan Bakal Berburu Pemain Baru di Bursa Transfer

Manchester – Musim panas manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dipastikan akan sibuk dalam membawa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135