Home > Olahraga > Bola > MU Kembali Gagal Dapatkan Jasa Ryan Sessegnon

MU Kembali Gagal Dapatkan Jasa Ryan Sessegnon

Manchester – Man United sepertinya harus kembali kecewa kali ini karena Ryan Sessegnon sudah berikan penolakan untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas nanti.

MU Kembali Gagal Dapatkan Jasa Ryan Sessegnon

Sejatinya kabaran ketertarikan ini sudah dimulai sejak dua musim lalu. Dan kali ini kabaran tersebut kembali diangkat usai tim yang ia bela terdegradasi.

Sayangnya belum sempat MU kirimkan penawaran, London Evening Standard sudah mengabarkan bahwa United akan kembali gagal mendatangkan Sessegnon. Sang pemain muda ini menolak karena dirinya tak mau hanya datang sebagai pemain cadangan.

Dalam penawaran mereka, United ingin menjadikan Sessegnon sebagai bek kiri kedua mereka. Ia diproyeksikan sebagai pelapis Luke Shaw di sektor kiri pertahanan mereka.

Sessegnon percaya bahwa ia tidak akan mendapatkan banyak kesempatan bermain karena Shaw telah menjadi pemain terbaik MU musim ini. Untuk itu ia memilih untuk menolak tawaran Setan Merah tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Solskjaer Dipastikan Bakal Berburu Pemain Baru di Bursa Transfer

Solskjaer Dipastikan Bakal Berburu Pemain Baru di Bursa Transfer

Manchester – Musim panas manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dipastikan akan sibuk dalam membawa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135