Home > Olahraga > Bola > Guardiola Beri Kejelasan Masa Depan Leroy Sane

Guardiola Beri Kejelasan Masa Depan Leroy Sane

Manchester – Leroy Sane hingga kini masih santer dikabarkan menjadi buruan utama Bayern Munchen. Hal ini membuat Guardiola angkat suara dengan mengatakan bahwa sang pemain tak akan meninggalkan tim dalam waktu dekat.

Guardiola Beri Kejelasan Masa Depan Leroy Sane

Sempat memukau di awal musim kedatangannya dari Schalke 04 di tahun 2016 lalu, musim ini sepertinya tak berjalan lancar bagi Sane.

Kepada Goal International, Pep Guardiola menuturkan bahwa “Selama satu setengah tahun kami sudah mencoba untuk meneken kontrak baru untuknya. Kami inginkan dia bertahan,”

“Jika Anda ingin memberikan kontrak baru kepada pemain, itu karena Anda ingin dia bertahan di klub. Jika Anda tidak memperpanjang kontraknya, maka itu karena Anda sudah tidak lagi membutuhkannya,” tandas mantan pelatih Bayern Munchen.

“Dia harus bersaing dengan Sterling, Bernardo Silva dan Mahrez. Itu tidak mudah memang,” ucap Guardiola.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pedro Guilherme Akan Direkrut MU Untuk Gantikan Lukaku

Pedro Guilherme Akan Direkrut MU Untuk Gantikan Lukaku

Manchester – Man United sepertinya sudah siap kehilangan Romelu Lukaku di musim panas nanti. Karena ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135