Jakarta – Maia Estianty dan Irwan Mussry memutuskan untuk menghabiskan usia senja bersama-sama sebagai pasangan. Komitmen itu lah yang membuat pasangan ini tetap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Tanggapan Maia Estianty Saat Ditanya Punya Momongan Lagi

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah di Jepang pada 29 Oktober 2018 silam. Pernikahan mereka berlangsung secara sembunyi-sembunyi tanpa awak media. Maia tiba-tiba mengumumkan kabar dirinya sudah menikah dengan Irwan saat pernikahan mereka sudah dinyatakan sah.

Atas dasar komitmen itu juga, Maia dan Irwan tidak membayangkan pernikahan mereka akan berjalan sebagai pasangan muda pada umumnya. Maia dan Irwan sepakat tidak menargetkan akan memiliki momongan hasil pernikahannya di usia senja ini.

“Pabriknya tutup. Sudah tua,” kata Maia sembari tertawa saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/05/2019).

Baca juga : Unggah Foto di Bathtub, Netizen Soroti Pakaian Yang Dipakai Maia Estianty

Jawaban serupa juga diungkapkan Irwan saat ditanya perihal memiliki momongan hasil pernikahannya dengan Maia. Setiap kali ditanya soal anak, Irwan Mussry menyatakan berharap bisa menikmati hari tua dengan santai.

Maia sekali lagi mengatakan bahwa ia sudah tidak ingin memiliki momongan lagi. Selain dikarenakan usia yang sudah tak muda lagi, Maia juga sudah merasa bahagia dengan kehadiran tiga anak hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Maia dan Irwan kompak akan menghabiskan masa tua dengan santai dan bahagia meski tanpa kehadiran buah hati dari pernikahan mereka.

“Toh anak-anak sudah ada tiga. Dia (Irwan Musry) juga enggak minta. Saya sudah tanya apa mau minta anak, enggak ya. Kita happy-happy saja sampai tua, kan lebih enak,” pungkas Maia.
(Muspri-harianindo.com)