Jakarta – Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menjenguk dua tersangka kasus dugaan makar Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma di Polda Metro Jaya, Senin (20/5/2019) malam.

Inilah Alasan Prabowo Tidak Diperbolehkan Jenguk Eggi dan Lieus

Tak sendiri, Prabowo hadir bersama sejumlah tokoh Badan Pemenangan Nasional (BPN). Diantaranya, Amien Rais, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, Dahnil Anzar Simanjuntak, Fadli Zon, Neno Warisman, dan sejumlah tokoh lainnya.

Mereka tiba di lokasi sekira pukul 20.56 WIB. Hanya saja kunjungan mereka ditolak oleh pihak kepolisian dan kembali pulang. “Mau jenguk Pak Eggi dan Pak Lieus. Bawa nasi padang buat Pak Lieus dan Eggi,” ujarnya di lokasi.

Prabowo mengatakan, pihaknya baru sempat menjenguk kedua tersangka dugaan makar pada malam ini. Pasalnya ia banyak kegiatan pada hari ini. “Banyak kegiatan tadi siang. Ini juga makanan untuk sahur karena Pak Lieus tidak mau makan,” tambahnya.

Namun kedatangan Prabowo untuk menjenguk tidak diperbolehkan oleh polisi. Pasalnya, jam besuk tahanan hanya sampai pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan menjenguk dua tersangka kasus dugaan makar, Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma, Senin (20/5/2019) malam.

Hal tersebut diungkapkan koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak. Melalui akun Twitternnya, Dahnil menyebut Prabowo akan hadir di Polda Metro Jaya selepas Salat Tarawih.

Baca juga: Luhut Tegaskan Masyarakat Tidak Perlu Khawatir dengan Kondisi 22 Mei

Tak sendiri, Prabowo akan hadir bersama para tokoh dan para purnawiranan TNI-Polri. Selain menjenguk, Prabowo juga akan mengantarkan makanan.

“Sahabat semua, Insyaallah malam ini bada Taraweh Pak @Prabowo dan para Tokoh serta Purnawirawan TNI/Polri akan datang ke Polda Metro Jaya untuk menjenguk dan mengantar makanan untuk Bang Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma,” cuit Dahnil melalui akun @dahnilanzar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)