Home > Olahraga > Bola > Diincar MU, Crystal Palace Sudah Siap Kehilangan Bek Muda

Diincar MU, Crystal Palace Sudah Siap Kehilangan Bek Muda

London – Crystal Palace akhirnya berikan kesempatan kepada MU untuk mendengar proposal yang masuk untuk bek mereka, Aaron Wan-Bissaka. Setan Merah disebut bisa mendatangkan sang bek jika mereka bersedia menebus tuntutan The Eagles.

Diincar MU, Crystal Palace Sudah Siap Kehilangan Bek Muda

Hingga kini barisan pertahanan Setan Merah masih menjadi rapor khusus, dan salah satu kandidat yang paling sering dikaitkan dengan MU adalah Aaron Wan-Bissaka. Bek 21 tahun itu tampil impresif di sisi kanan pertahanan The Eagles musim ini sehingga pihak MU tertarik untuk memilikinya.

The Daily Mail bahkan mengabarkan bahwa Crystal Palace siap mengikhlaskan sang bek pindah ke Old Trafford. Namun MU harus siap membayar mahal untuk mahar transfer sang bek.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Crystal Palace sudah menghubungi manajemen MU baru-baru ini. Mereka siap melepaskan sang pemain jika MU membayar sekitar 60 juta pounds.

Pihak Palace menilai harga yang mereka patok itu sangat normal. Hal ini mengingat bahwa sang pemuda sudah menunjukkan performa yang luar biasa di usianya yang masih berusia 21 tahun.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Nice vs AS Monaco, Sabtu 25 Mei 2019

Prediksi Nice vs AS Monaco, Sabtu 25 Mei 2019

Jakarta – Laga bigmatch juga akan tersaji di pekan terakhir Ligue 1 antara Nice melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135