Home > Olahraga > Bola > Inter Milan Akan Jadikan Edin Dzeko Sebagai Pengganti Mauro Icardi

Inter Milan Akan Jadikan Edin Dzeko Sebagai Pengganti Mauro Icardi

Milan – Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan yang mana mereka akan menjadikan Edin Dzeko sebagai pengganti Mauro Icardi musim depan.

Inter Milan Akan Jadikan Edin Dzeko Sebagai Pengganti Mauro Icardi

Seperti yang telah diketahui, menjadi penyebab kekacauan internal tim membuat Icardi mulai mencari klub baru di musim panas nanti. Alhasil Inter Milan juga mulai mencari penyerang baru untuk memperkuat lini serang mereka.

Dan kini Gazzetta Dello Sport mengabarkan bahwa Inter Milan sudah menemukan kandidat yang tepat untuk lini serang mereka. Mereka disebut ingin membajak Edin Dzeko dari AS Roma.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan ingin mendatangkan Dzeko berdasarkan rekomendasi dari pelatih mereka, Luciano Spalletti.

Saat masih ditangani Spalletti, Dzeko tampil menggila di Roma di mana ia membuat 39 gol dan 15 gol di ASRoma, sehingga Spalletti yakin striker Timnas Bosnia tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Piala Dunia 2022 Tetap Berisikan 32 Peserta

Piala Dunia 2022 Tetap Berisikan 32 Peserta

Nyon – FIFA sudah memberikan pengumuman bahwa penyelenggaraan Piala Dunia 2022 nanti masih akan menggunakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135