Manchester – Man United sepertinya sudah siap kehilangan Romelu Lukaku di musim panas nanti. Karena kali ini muncul kabaran yang mengatakan bahwa Setan Merah akan menjadikan Pedro Guilherme dari Fluminense sebagai pengganti Lukaku.

Pedro Guilherme Akan Direkrut MU Untuk Gantikan Lukaku

Jika Lukaku memutuskan pergi, Manchester United akan kekurangan stok penyerang di tim mereka. Untuk itu Ole Gunnar Solskjaer sudah memerintahkan para pemandu bakat mereka mencari pengganti Lukaku musim depan.

Dan Globo Esporte mengabarkan bahwa United sudah menemukan kandidat yang ideal untuk tim mereka. Setan Merah disebut ingin mengincar striker Fluminense, Pedro Guilherme.

Salah satu pertimbangan United untuk merekrut Pedro karena sang striker menjadi salah satu striker muda paling tajam di Serie A Brasil musim lalu.

Musim lalu ia tercatat bermain sebanyak 23 kali untuk tim senior Fluminense. Pada saat itu ia sukses memetik 12 gol dan 2 assist bagi tim papan atas Brasil tersebut. Musim ini, Pedro sudah mengemas 2 gol dari 4 penampilan di Serie A Brasil. Alhasil tim pelatih MU tertarik untuk memboyong sang striker di musim panas nanti.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)