Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo Mengaku Tidak Tahu Soal Broadcast Ajakan Gelar Aksi 24 Mei

Kubu Prabowo Mengaku Tidak Tahu Soal Broadcast Ajakan Gelar Aksi 24 Mei

Jakarta – Kali ini giliran BPN yang berikan klarifikasi dengan menyatakan bahwa Prabowo-Sandiaga tidak mengetahui soal adanya pesan berantai yang berisikan ajakan untuk ikut dalam rencana aksi 24 Mei 2019.

Kubu Prabowo Desak Provokator Tanggung Jawab Atas Kerusuhan di Demo 22 Mei

Saat ditemui di Rumah Kertanegara kemarin, Dahnil Azhar Simanjuntak menuturkan bahwa “Secara formal, secara official BPN, Pak Prabowo, Bang sandi tidak mengetahui apakah ada demo atau tidak. Karena demo bukan atas instruksi atau atas permintaan dari Pak Prabowo dan Bang Sandi atau BPN,”

“Jadi itu adalah murni aspirasi masyarakat. kami dalam posisi menghormati aspirasi masyarakat itu krn itu hak konstitusional mereka. Kalau ditanya apakah ada demo lagi hari ini, besok, kami ndak tau,” kata Dahnil.

“Ada upaya kelompok tertentu yang melakukan kerusuhan. Saya pikir jelas demo yang dilakukan masyarakat itu demo yang damai sama dengan 212,” sebutnya.

Dalam pesan berantai yang beredar di WhatsApp, disebutkan akan ada aksi lagi pada Jumat (hari ini). Di pesan itu disebutkan Prabowo-Sandi akan ikut bergerak dalam aksi yang dipimpin Ustaz Bernard tersebut.

Sedangkan saat dikonfirmasi, Sandiaga menuturkan bahwa “Ini saya WhatsApp nya sudah lemot abis. Jadi mungkin sama juga tadi yang sudah saya sampaikan bahwa kita menyiapkan langkah konstitusional dan dua hari ini saya fokus untuk memastikan langkah hukum berkaitan dengan persiapan memasukan gugatan ke MK,”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Berdasarkan Hasil Autopsi, Harun Mengalami Luka Tembak

Berdasarkan Hasil Autopsi, Harun Mengalami Luka Tembak

Jakarta – Proses autopsi terhadap jenazah Harun Al Rasyid (15) yang tewas pada peristiwa kerusuhan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135