Manchester – Man United memang tengah dalam keadaan panik karena David de Gea terancam hengkang karena hingga kini masih belum memperpanjang kontraknya. Namun MU sejatinya tak perlu khawatir karena masih ada Sergio Romero yang siap untuk jadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

MU Tak Perlu Cari Pengganti De Gea

Seperti yang telah diketahui, David de Gea sudah menjadi pilihan utama di bawah mistar Manchester United sejak tahun 2011 lalu. Posisinya tidak tergantikan, walaupun Setan Merah telah berupaya mendatangkan beberapa penjaga gawang berkelas lain.

Dan kabar terbaru memang mengatakan bahwa MU akan melepas sang kiper di musim panas kali ini agar tak kehilangan eks Atletico Madrid itu secara gratis pada musim depan.

Sedangkan disisi lain Daily Mail mengabarkan bahwa United tidak akan membeli penjaga gawang baru jika David de Gea memang dijual. Sebab, mereka masih punya sosok Sergio Romero yang bisa diandalkan untuk jadi pilihan utama.

Sergio Romero sudah bergabung dengan United sejak tahun 2015 lalu. Dia memang tidak selalu jadi pilihan utama. Pria asal Argentina bisanya hanya tampil inti pada laga di Piala FA atau Piala Liga Inggris.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)