Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Kembali Panggil Amien Rais Terkait Kasus Eggi Sudjana

Polisi Kembali Panggil Amien Rais Terkait Kasus Eggi Sudjana

Jakarta – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap politisi senior PAN, Amien Rais, untuk dimintai keterangannya terkait kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana.

Polisi Kembali Panggil Amien Rais Terkait Kasus Eggi Sudjana

Amien Rais dijadwalkan akan diperiksa pada Jumat (24/5/2019) pagi pukul 10.00 WIB di Gedung Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya.

“Iya agendanya demikian (pemeriksaan Amien Rais),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat dikonformasi, Jumat (24/5/2019).

“Yang bersangkutan belum konfirmasi hadir. Ya kita tunggu saja,” tambah Argo.

Sebelumnya, polisi telah melayangkan panggilan pertama kepada Amien Rais pada Senin (20/5/2019), namun mantan Ketua MPR periode 1999-2004 ini tidak bisa hadir dengan alasan kesibukan. Amien berjanji akan hadir pada panggilan kedua.

“Panggilan kedua datang,” tegas Amien saat mendampingi Prabowo Subianto datang ke Polda Metro Jaya untuk menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkhaerisma, Senin (20/5/2019) malam.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ratna Sarumpaet Tegaskan Tidak Ada Bukti Keonaran Dalam Kasusnya

Ratna Sarumpaet Tegaskan Tidak Ada Bukti Keonaran Dalam Kasusnya

Jakarta – Terdakwa penyebar berita bohong Ratna Sarumpaet mengaku stres usai dituntut enam tahun penjara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135