Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga: Pertemuan Prabowo-JK Adalah Bagian Komunikasi Politik

Sandiaga: Pertemuan Prabowo-JK Adalah Bagian Komunikasi Politik

Jakarta – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengatakan pertemuan calon presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Jusuf Kalla adalah bagian dari komunikasi politik.

Sandiaga: Pertemuan Prabowo-JK Adalah Bagian Komunikasi Politik

Sandiaga mengatakan dalam pertemuan itu Prabowo memberitahukan ihwal rencana mereka mengajukan gugatan hasil Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi.

“Pak Prabowo menyampaikan bahwa ini langkah yang akan ditempuh sesuai dengan undang-undang, koridor, sesuai dengan tahapan konstitusi,” kata Sandiaga di Masjid Jami At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Mei 2019.

Sandiaga menuturkan, dalam pertemuan tersebut Prabowo juga menyampaikan bahwa kekecewan masyarakat atas kekurangan dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 memang perlu disuarakan.

Prabowo, kata dia, sekaligus sepakat bahwa masyarakat harus diimbau agar tetap damai dan tenang dalam menyuarakan pendapatnya. “Pak Prabowo juga menyampaikan, yang tentunya terus disampaikan kepada masyarakat, bahwa langkah-langkah ke depan itu harus selalu dalam koridor tentram, aman, damai,” kata dia.

Baca juga: Dahnil Anzar Tegaskan Prabowo Siap Lakukan Pertemuan dengan Jokowi

Sandiaga menuturkan pertemuan Prabowo dan JK itu diharapkan dapat membawa kebaikan bagi bangsa. Dia pun berujar bahwa pertemuan digelar agar komunikasi kedua pihak tak tersendat.

Meski begitu, dia menampik saat ditanya apakah forum itu menjadi awalan bagi rencana pertemuan Prabowo dan Calon Presiden inkumben Joko Widodo. “Belum ada rencana ini, hanya tentunya sebuah pertemuan yang dirancang untuk melakukan komunikasi agar tidak tersendat,” kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sandiaga dan Tim Siapkan Dokumen Gugatan Pilpres ke MK

Sandiaga dan Tim Siapkan Dokumen Gugatan Pilpres ke MK

Jakarta – Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengatakan, ia bersama timnya sudah menyiapkan dokumen gugatan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135