Jakarta – Beberapa artis dan penyanyi ibukota seperti Sammy Simorangkir, Bemby Putuanda, dan Zora Vidyanata terlihat hadir untuk membagikan makanan dan kaus kepada TNI-Polri sebelum berbuka puasa. Mereka ingin juga memberikan semangat kepada personel TNI-Polri yang bertugas.

Sejumlah Artis Turun Ke Jalan Bagikan Makanan Ke Anggota TNI-Polri

Berada di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) kemarin, mereka terlihat membawa ratusan kotak makanan dan kaus. Mereka membagikan makanan, roti, dan kaus kepada petugas TNI-Polri yang berjaga di depan gedung MK.

“Kami mengapresiasi kerja keras TNI dan Polri yang dalam hal ini menjadi garda terdepan menjaga persatuan negara Indonesia. Kami merasa bahwa kita hadir sore ini memberikan sedikit ajakan buka puasa bersama,” ucap dia.

Dia menilai petugas TNI-Polri terus menjaga keutuhan NKRI serta mampu menjamin keselamatan dan kenyamanan masyarakat. Selain itu, ia berharap TNI-Polri terus kompak menjaga soliditas.

“Ini tidak sebanding apa yang mereka lakukan menjaga negara ini, khususnya ibu kota. Jadi kami hadir sore ini mengucapkan rasa terima kasih, berharap soliditas TNI Polri kompak bersama rakyat dan bisa menjaga keamanan negara ini,” jelas dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)