Home > Ragam Berita > Nasional > PKS Bantah Suplai HT Untuk Perusuh Aksi 22 Mei

PKS Bantah Suplai HT Untuk Perusuh Aksi 22 Mei

Jakarta – Di dalam beberapa barang bukti kericuhan aksi 22 Mei lalu, Polres Jakarta Barat berhasilkan mengamankan salah satunya handy talkie (HT) yang diduga berstiker PKS. PKS DKI membantah menyuplai HT untuk pendemo tersebut.

PKS Bantah Suplai HT Untuk Perusuh Aksi 22 Mei

Saat ditemui kemarin, Abdurahman Suhaimi selaku Ketua Fraksi PKS DKI Jakarta menuturkan bahwa “Nggak ada kita. Tapi mungkin kalau secara struktural nggak ada. Insyaallah yakin nggak ada,”

Dirinya juga memastikan bahwa tidak ada instruksi dari struktur internal PKS DKI untuk memberikan logistik terhadap massa pendemo. Suhaimi mengatakan harus mengecek terlebih dahulu HT yang diduga berstiker PKS itu.

“Saya tidak tahu. Kalau lambang itu kan harus dicek dulu,” ujarnya.

“Orang pakai stiker itu kan gampang sekali. Tapi kalau secara struktural insyaallah nggak ada instruksi-instruksi,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ratna Sarumpaet Tegaskan Tidak Ada Bukti Keonaran Dalam Kasusnya

Ratna Sarumpaet Tegaskan Tidak Ada Bukti Keonaran Dalam Kasusnya

Jakarta – Terdakwa penyebar berita bohong Ratna Sarumpaet mengaku stres usai dituntut enam tahun penjara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135