Home > Ragam Berita > Nasional > Ditangkap Polisi, Istri Mustofa Nahra Menyebut Suaminya Sedang Sakit

Ditangkap Polisi, Istri Mustofa Nahra Menyebut Suaminya Sedang Sakit

Jakarta – Cathy Ahadianti selaku istri dari Mustofa Nahra menuturkan bahwa ia prihatin dengan penetapan status tersangka pada suaminya. Ia berharap suaminya tidak ditahan.

Ditangkap Polisi, Istri Mustofa Nahra Menyebut Suaminya Sedang Sakit

“Saya harap bisa pulang,” ujar Cathy saat dihubungi kemarin.

“Iya, Bapak lagi sakit. Sejak tanggal 20 (Mei) itu lagi sakit. Bapak itu ada tiga penyakit, asam urat, darah tinggi, dan diabetes. Lagi tinggi, asam uratnya itu lagi kumat, jadi dari tanggal 20-24 (Mei) itu nggak bisa jalan,” jelasnya.

Cathy akan menjenguk Mustofa di Bareskrim Polri malam ini untuk membawakan obat-obatan dari dokter yang harus dikonsumsi secara rutin. Ia ingin Mustofa dipulangkan karena harus mengontrol kondisi kesehatan suaminya itu.

“Jadi saya kan harus monitor makanannya dan minum obatnya. Ini baru dua hari ini mulai puasa. Saya harus lihat mukanya gitu lo, saya harus lihat kondisinya. Kalau saya nggak lihat kondisinya saya nggak tahu dia lagi kenapa gitu,” ucap Cathy.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gerindra Jelaskan Rombongan Orang Asing Yang Temani Prabowo Ke Austria

Gerindra Jelaskan Rombongan Orang Asing Yang Temani Prabowo Ke Austria

Jakarta – Ternyata, beberapa warga negara asing (WNA) yang ikut dalam kunjungan luar negeri bersama ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135