Manchester – Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka akan bermain melawan klub Norwegia Kristiansund dalam jadwal pra-musim.

Manchester United Umumkan Bakal Lawan Klub Norwegia

Manchester United

Baik tim putra dan putri United akan bermain di Oslo, dengan tim Ole Gunnar Solskjaer akan berhadapan dengan Kristiansund pada 30 Juli di Stadion Ullevaal, sementara tim asuhan Casey Stoney akan menghadapi Valerenga di Intility Arena pada hari berikutnya.

“Saya senang kami memainkan pertandingan melawan Kristiansund BK, mereka dari kota asal saya di Norwegia, yang merupakan bonus tambahan bagi saya,” ujar sang manajer.

“Kami memiliki banyak pengikut di Skandinavia dan saya senang bertemu dengan pendukung United ke mana pun saya pergi di Norwegia.

“Pertandingan ini akan sangat penting dalam hal persiapan kami untuk musim baru.”

“Kami ingin memulai dan memberikan diri kami kesempatan untuk menantang begitu kampanye baru dimulai dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan beberapa momentum di belakang Anda.”

Solskjaer mengambil alih peran Jose Mourinho pada bulan Desember. United finis di urutan keenam klasemen Liga Primer Inggris dan kehilangan tiket Liga Champions pada musim depan.

Sebelumnya United akan tampil di ajang International Champions Cup di Asia. Tepatnya di Australia melawan Perth Glory (13/7/2019), Leeds United (17/7/2019), lalu di Singapura melawan Inter (20/7/2019), Tottenham di Shanghai (25/7/2019) dan melawan AC Milan di Cardiff (25/7/2019). (Tita Yanuantari – harianindo.com)