Milan – CEO AC Milan, Ivan Gazidis dikabarkan telah mengontak Massimiliano Allegri. Il Rossoneri mengintip peluang untuk membawa pulang pelatih Juventus tersebut.

AC Milan Dikabarkan Telah Mengontak Allegri

Allegri sudah memastikan akan hengkang dari Juventus di akhir musim. Pertandingan melawan Sampdoria (26/5.2019) akan menjadi perpisahan baginya sebelum hengkang.

Sebagaimana diberitakan Tuttomercatoweb pada Minggu (26/5/2019), Gazidis telah menghubungi Allegri. Ia bertanya apakah memungkinkan bila pelatih asal Italia tersebut kembali ke Milan.

Allegri sendiri pernah menukangi Milan pada tahun 2010-2014. Ia membawa Milan menjadi juara Serie A pada musim 2010/11.Bersama Juventus, Allegri panen gelar. Ia membawa Si Nyonya Tua meraih scudetto lima musim beruntun.

Kembali ke Milan dapat menjadi opsi logis bagi Allegri. Terlebih Paris Saint-Germain telah memperpanjang kontrak Thomas Tuchel yang membuat pintu tertutup bagi Allegri.

Sementara Milan saat ini ditangani oleh Gennaro Gattuso. Tuttomercatoweb mengklaim, Milan tetap akan memecat Gattuso meski ia berhasil membawa timnya merebut tiket Liga Champions. (Tita Yanuantari – harianindo.com)