Turin – Marquinhos dikabarkan menjadi pemain yang diincar Juventus untuk musim depan. Bek PSG tersebut dianggap bisa menjadi pengganti ideal untuk Andrea Barzagli.

Juventus Dikabarkan Tertarik Pinang Marquinhos

Marquinhos

Juventus mulai mencari penerus di lini belakang setelah dipastikan tidak lagi diperkuat Barzagli musim depan. Selain Barzagli, Giorgio Chiellini juga akan berusia 35 tahun pada Agustus mendatang.

Marquinhos menjadi salah satu pemain yang dikabarkan berminat untuk bergabung dengan Juventus. PSG kabarnya mematok harga 60 juta euro untuk Juventus jika ingin mendapatkan Marquinhos.

Juventus juga dikabarkan siap menjadikan Miralem Pjanic sebagai pemain yang akan ditukar untuk bisa mendapatkan Marquinhos dari PSG. Pjanic memang masih menjadi pemain idola para fans, namun seringkali tidak lagi masuk dalam skuat utama Juventus.

Selama enam musim membela PSG, Marquinhos telah tampil dalam 245 laga. Di level internasional, pemain usia 25 tahun itu telah tampil 30 kali bersama Brasil dan bermain di dua edisi Copa Amerika dan Piala Dunia 2018.

Selain tampil sebagai bek tengah, Marquinhos juga bisa dimainkan di sektor bek kanan dan gelandang bertahan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)