Home > Ragam Berita > Nasional > Jadwal Padat Selama Ramadhan, Anies Curhat Belum Punya Wagub

Jadwal Padat Selama Ramadhan, Anies Curhat Belum Punya Wagub

Jakarta – Pembagian waktu kali ini adalah hal yang sangat sulit dilakukan oleh Anies Baswedan, terutama untuk menghadiri berbagai agenda di bulan Ramadan. Anies berpendapat bahwa hal ini tak akan terjadi jika dirinya memiliki wakil gubernur.

Jadwal Padat Selama Ramadhan, Anies Curhat Belum Punya Wagub

Saat ditemui di kawasan GBK kemarin, Anies menuturkan bahwa “Acara Ramadan ini banyak bener, kalau ada wakil bisa bagi-bagi, beban bisa tertangani dengan baik,”

“Alhamdulillah semua support system Pemprov berjalan dengan baik,” ujarnya.

Salah satu momen penting di Jakarta tanpa kehadiran Anies terjadi saat Jakarta tengah memanas menjelang Aksi 22 Mei. Sebab, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan hasil pilpres dan pileg. Namun menjelang pengumuman, Anies harus bertolak ke Jepang untuk menghadiri acara World Bank Group di Tokyo.

“Mohon maaf Pak Gubernur ga bisa hadir dan harus diwakilkan oleh saya, beliau sedang berada di Jepang,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah saat membuka acara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Monas, Jakarta Pusat, Senin, 20 Mei 2019.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berdasarkan Hasil Autopsi, Harun Mengalami Luka Tembak

Berdasarkan Hasil Autopsi, Harun Mengalami Luka Tembak

Jakarta – Proses autopsi terhadap jenazah Harun Al Rasyid (15) yang tewas pada peristiwa kerusuhan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135