Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Tegaskan Masih Mendapat Masalah dengan Cederanya

Lorenzo Tegaskan Masih Mendapat Masalah dengan Cederanya

Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengakui masih memiliki masalah dengan cedera di tulang skafoid. Ia mengatakan masih membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa sembuh secara sempurna.

Lorenzo Tegaskan Masih Mendapat Masalah dengan Cederanya

Lorenzo

Lorenzo yang mengalami cedera sejak Januari memang belum menunjukkan penampilan apik secara signifkan. Selain adaptasi yang masih menjadi persoalan, cedera yang ia derita semakin menambah kesulitannya dalam menaklukkan setiap balapan.

“Penyembuhan tulang ini adalah proses yang sangat panjang, dan dokter mengatakan perlu enam bulan untuk sepenuhnya sempurna,” ungkap Lorenzo sebagaimana diberitakan Motorsport-Total pada Selasa (28/5/2019).

Meski begitu, Lorenzo tetap merasakan ada peningkatan dalam cedera yang ia derita. Bahkan pada balapan terakhir di Sirkuit Le Mans, Prancis, pembalap berpaspor Spanyol itu mampu merasakan pemulihannya berjalan ke arah yang lebih baik. Namun, ia tak menyangkal rasa sakit itu masih ada.

“Tapi setiap minggu saya merasakan sedikit ada peningkatan, lebih baik daripada Jerez. Tapi tetap saja saya tidak sepenuhnya menekan rem dengan ibu jari, misalnya,” tambah rekan setim Marc Marquez tersebut.

Sejauh ini penampilan Lorenzo di MotoGP musim ini memang belum begitu menonjol. Lima balapan yang telah dijalani, Lorenzo selalu gagal menembus posisi 10 besar. Prestasi terbaiknya sendiri hanya finis di posisi ke-11 ketika melakoni balapan di MotoGP 2019 seri terakhir di Prancis. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lorenzo Nilai Marquez Menjadi Rekan Terberat di MotoGP

Puig Layangkan Kritik Terhadap Kinerja Lorenzo

Aalst – Pembalap Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku kurang puas dengan kinerja pembalapnya Jorge ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135