Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Jelaskan Rombongan Orang Asing Yang Temani Prabowo Ke Austria

Gerindra Jelaskan Rombongan Orang Asing Yang Temani Prabowo Ke Austria

Jakarta – Ternyata, beberapa warga negara asing (WNA) yang ikut dalam kunjungan luar negeri bersama Prabowo Subianto adalah penasihat bisnis capres nomor urut 02 tersebut.

Gerindra Jelaskan Rombongan Orang Asing Yang Temani Prabowo Ke Austria

Saat dikonfirmasi, Sufmi Dasco Ahmad menuturkan bahwa “Penasihat dari beberapa bisnis, udah lama gitu loh. Bantu-bantu urusan bisnis,”

Adapun sejumlah nama yang ikut dalam penerbangan bersama Prabowo adalah asisten pribadi Prabowo, Tedy Arman, Yuriko Fransiska Karundeng, dan Gibrael Habel Karapang; Mikhail Davydov dan Amzhelika Butaeva, yang merupakan warga negara Rusia; Justin, warga negara Amerika Serikat; serta Mischa Gemermann, warga negara Jerman.

Sekedar informasi, Mikhail Davydov dan Amzhelika Butaeva merupakan anggota Sekretariat Parlemen Rusia. Keduanya pernah diundang ke DPR RI sebagai pemantau Pemilu yang diinisiasi oleh Waketum Gerindra Fadli Zon, yang juga Wakil Ketua DPR.

“Ini perjalanan-perjalanan yang direncanakan tapi tertunda. Sudah direncanakan sejak lama. Cuma karena kesibukan pilpres baru bisa terealisasi sekarang, menemui beberapa calon partner atau partner bisnis yang ada,” jelas Dasco.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kivlan Zen Ternyata Mengenal Tiga Tersangka Kasus Dugaan Rencana Pembunuhan Empat Pejabat

Kivlan Zen Ternyata Mengenal Tiga Tersangka Kasus Dugaan Rencana Pembunuhan Empat Pejabat

Jakarta – Mantan Kepala Staf Kostrad Kivlan Zen, ternyata mengenal tiga dari enam tersangka kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135