Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Beberkan Hasil Autopsi Harun Rasyid

Polisi Beberkan Hasil Autopsi Harun Rasyid

Jakarta – Hasil autopsi terhadap remaja bernama Harun Rasyid (15) yang ditemukan tewas di Jembatan Slipi saat kerusuhan pada Rabu (22/5/2019), telah keluar.

Polisi Beberkan Hasil Autopsi Harun Rasyid

ilustrasi

Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati Brigjen Pol dr Musyafak mengatakan, Harun tewas akibat luka tembak.

“Sudah, hasil autopsinya luka tembak. Luka tembak dari lengan kiri atas, ya dari lengan kiri menembus ke dada,” kata Musyafak kepada Kompas.com, Kamis (30/5/2019).

Musyafak tidak bisa memastikan apakah peluru yang melukai tubuh Harun adalah peluru karet atau peluru tajam. Menurut dia, hal itu merupakan wewenang Puslabfor Polri.

Ia menyebutkan, RS Polri masih menunggu permintaan hasil autopsi dari penyidik guna kepentingan investigasi penyebab kematian Harun.

“Kami bukan menyerahkan. Selama belum ada permintaan ya, kita kan enggak tahu, menunggu penyidik,” ujar Musyafak.

Sebelumnya, Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, Polri masih menginvestigasi penyebab kematian Harun Rasyid.

“Menunggu hasil tim investigasi bersama dulu karena harus ada autopsinya,” kata Dedi saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (29/5/2019). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kivlan Zen Ternyata Mengenal Tiga Tersangka Kasus Dugaan Rencana Pembunuhan Empat Pejabat

Kivlan Zen Ternyata Mengenal Tiga Tersangka Kasus Dugaan Rencana Pembunuhan Empat Pejabat

Jakarta – Mantan Kepala Staf Kostrad Kivlan Zen, ternyata mengenal tiga dari enam tersangka kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135