Home > Ragam Berita > Nasional > Selamat Jalan Ibu Ani Yudhoyono

Selamat Jalan Ibu Ani Yudhoyono

Jakarta – Pada hari ini, Sabtu, 1 Juni 2019, bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono tutup usia.

Selamat Jalan Ibu Ani Yudhoyono

Istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menghembuskan nafas terakhirnya di National University Hospital (NUH), Singapura.

Kabar duka ini juga dituliskan oleh politisi Partai Demokrat, Andi Arief, melalui akun Twitternya, pada Sabtu (1/6/2019).

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura. Semoga almarhumah husnul khotimah,” tulis Andi Arief.

Ani Yudhoyono meninggal dunia dalam usia 66 tahun setelah berjuang melawan kanker darah yang dideritanya sejak sejak Februari 2019 lalu.

Selamat jalan Ibu Ani Yudhoyono….
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jenazah Ibu Ani Yudhoyono Akan Dimakamkan di TMP Kalibata

Jenazah Ibu Ani Yudhoyono Akan Dimakamkan di TMP Kalibata

Jakarta – Jenazah mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono yang meninggal pada hari ini, Sabtu (1/6/2019), ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135