Jakarta-Lagu soundtrack dari film Aladdin “A Whole New World” yang dinyanyikan oleh Zayn Malik dan Zhavia Ward sering kali diputar di berbagai platform musik.
Selain itu, Naomi Scott sebagai pemeran utama Putri Jasmine juga menyanyikan lagu “Speechless” untuk soundtrack film keluaran Disney tersebut.

Tak mau ketinggalan, Aurel Hermansyah pun ikut menunjukkan kemampuan bernyanyinya dengan meng-cover lagu. Melalui video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Aurel meng-cover lagu “Speechless”. Dalam video tersebut, Aurel berdandan dengan memakai kostum ala Putri Jasmine.

Video cover lagu “Speechless” yang dinyanyikan Aurel tersebut pun sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,3 juta kali. Akan tetapi, putri Krisdayanty ini memilih untuk menutup kolom komentarnya di video tersebut.
Sebuah akun gosip mengunggah kembali beberapa potongan video cover Aurel di Instagram pada Senin (10/06). Para netter pun cenderung memberikan hujatan terhadap suara Aurel yang dinilai pas-pas an. Mereka juga merasa risih melihat gerakan tangan Aurel yang sering memegang dada dan lehernya.

“Bkn jahat,tp suaranya emg b aja,gk enak di dgr… pdhl itu udh editan loh,udh ditambah krgin kyk rekaman biar bagus,” kritik akun @tvkirters. “1 aja dah, jgn bnyk2 ntr kembung… ( tangan ny kebnykn megang leher sm dada) sory to say girl,” imbuh akun @860507pramytha. “Tanganya ganggu mana suaranya B aja,” sahut akun @ari***329.

“Dia nyanyi atau nyekik diri sendri sih? Serius nanya,” komentar akun @linaanii. “Kok byk banget adegan yg mau cekek leher?” tambah akun @miim11. “Itu tangan sama dada ada magnet nya apa gimana kok kesitu mulu tangannya ,aku khawatir aja gt kaya seolah kaya mau cekik leher,” sambung akun @bey*bae. (Hari-harianindo.com).